Rabu, 07 Maret 2012

Kisah Dina seksi teman kantorku

Cerita sex karyawan, ngentot teman kantor – Aku datang ke kantor agak pagi ini. Aku tahu bahwa Amber akan ada di sana. Saya naksir dia untuk sementara. Dia tinggi dan sangat mungil, sangat seksi. Dia doesnâ € ™ t memiliki payudara yang sangat besar tapi mereka cocok nya membangun. Dia memiliki rambut coklat pendek dan kepribadian yang ceria. Dia kadang memakai kacamata ini dengan rims hitam, orang-orang yang terlihat seperti seorang gadis sekolah kecil. I love it, cerita sex skandal dengan teman kantor !

Hari ini ia mengenakan blus berpotongan rendah halus. Aku bisa melihat bra-nya pada waktu, dan panjang rok pertengahan yang sangat seksi. Perusahaan kami tidak terlalu ketat pada kode berpakaian dan saya sangat senang untuk itu. meja kami berdampingan sehingga ketika kita berbicara satu sama lain kita harus berpaling kursi kami untuk berbicara.

Setiap kali kita bicara saya cukup banyak harus melintasi kaki saya sehingga tidak menunjukkan penisku terbit di celana pendek saya. Kami pergi selama tampak seperti jam berbicara dan semua saya dapat berpikir tentang adalah saya mengusap penisku keluar dan mengusap beban di mulutnya. Suatu kali ia bangun dan membuat salinan dan aku mengambil fotonya dengan telepon saya. Aku mengusap satu dari setiap sekarang dan kemudian melihat pantat halus nya.

Seorang pelanggan datang ke jendela dan aku memutuskan untuk pergi dan membantu pelanggan sejak Amber telah mengambil lima terakhir. Saya tidak seharusnya karena kontol saya hard rock. Begitu aku berdiri aku melihat Amber dan ia menatap lurus ke tonjolan saya. Dia menatapku dan tersenyum dan kemudian kembali bekerja. Wajahku berubah merah terang saat aku berpaling untuk membantu pelanggan. Aku duduk kembali kota setelah membantu pelanggan dan terus bekerja.

Satu jam berlalu dan itu cukup diam. Aku berbalik untuk menanyakan Amber pertanyaan tentang pekerjaan dan aku melihat roknya telah bangkit di kursinya dan aku bisa melihat dia memakai celana dalam pink panas. Dia tidak menyadari bahwa roknya telah bangkit yang jauh di. Dia berpaling ke arahku. Ketika ia berbalik ia menyilangkan kaki dan memberi saya terlihat lebih baik celana dalam panas nya pink. Dia harus tahu dia memberi saya mata penuh. Dia menjawab pertanyaan saya kemudian dia mulai berbicara tentang hal-hal pekerjaan tidak berhubungan.

Dia dan suaminya telah melewati waktu yang sulit beberapa minggu terakhir. Dia telah mengatakan bahwa dia meninggalkan nya. Dia kembali setelah beberapa hari. Amber jelas peduli untuk dia tapi saya pikir dia ingin lebih. Aku bercanda dengan dia dan kita tertawa banyak. IA € ™ m mencoba untuk berpikir tentang sesuatu selain suaminya, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Cerita sex karyawan, ngentot teman kantor- Kami mendapatkan kembali bekerja. Aku akan dial telepon dan Amber datang ke meja saya. Dia mengejutkan saya. Dia membungkuk bahu kanan saya untuk mengajukan pertanyaan. jenis tubuh nya dari bersandar tambang. La pena di mulutnya mengunyah di ujungnya tapi tiba-tiba menjatuhkan pena di pangkuanku. ayam saya sudah keras dari tubuh seksi bersandar tambang. Dia mencapai ke bawah dan meraih ayam hard rock saya keliru untuk pena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar